Banyak telah disebut "hebat", namun ada beberapa yang bisa disebut 'legendaris'.Kami telah mencoba untuk mengkompilasi seperti daftar pemain sepak bola. Orang-orang ini telah mengejutkan kami; mereka menangkap imajinasi kita dan menjadi yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan. Kebanyakan dari mereka tentu saja telah melampaui bermain sepak bola: mereka ditinggikan olahraga.

Berikut ini adalah daftar kami dari 8 orang yang menjadi legenda:

Edison (Edson) Arantes do Nascimento alias Pele ©

Pele adalah salah satu yang paling terkenal bintang-bintang sepakbola dan bahkan orang-orang yang tidak tahu banyak tentang olahraga ini, mengenali namanya.Dia pernah membandingkan dirinya Beethoven dan Komite Olimpiade Internasional bernama kepadanya Atlet Abad pada tahun 1998. Dia menjadi terkenal sebagai 17 dan memimpin kemenangan Brasil pada tahun 1958, 1962 dan 1970.

Diego Armando Maradona alias Maradona

Maradona dan Pela © adalah dua pemain sepak bola FIFA terbesar abad ke-20. Maradona adalah pemain bola Amerika Selatan of the Year pada tahun 1979 dan 1980. Ia adalah tokoh kontroversial dalam sepak bola internasional dan telah berhasil menangkap seluruh worldâ € ™ s perhatian. Ia bermain di 4 Piala Dunia dan dikenal karenaTangan Tuhan

Cristiano Ronaldo

Dia masih muda, tetapi telah menangkap perhatian internasional, terutama ketikaFIFPro mereka menamainya Pemain Terbaik Dunia Tahun 2008. Ia adalah pemain Amerika pertama yang memenangkan Golden Ball yang Pemain Sepakbola Terbaik Eropa Tahun menerima sejak George Best pada tahun 1968.

Thierry Henry

Thierry Henry menerima La © Gion d'Honneur, yang merupakan dekorasi tertinggi di Perancis, untuk perannya dalam Piala Dunia 1998. Ia memenangkan Asosiasi Penulis Sepakbola Pemain of the Year pada tahun 2003, 2004 dan 2006, yang tidak ada bandingannya. Arsenal fans menyebutnya pemain terbesar mereka dan Henry berhasil mempopulerkan 'Va va bruk' begitu banyak sehingga harus disertakan dalam Concise Oxford Dictionary Inggris.

Roberto Baggio

Baggio, atau Il Divin Codino, mencetak 9 gol dalam 3 Final Piala Dunia dan merupakan salah satu dari Baggio adalah 100. FIFA FIFA Player of the Year pada tahun 1993 tapi bisa terkenal terutama karena dia 'kehilangan' Italia Piala Dunia 1994. Ia dibuat untuk itu dengan tembakan penalti pada tahun 1998, walaupun. Internet jajak pendapat tahun 2001 menamainya Maha Loved Player.

Paulo Roberto Falcà £ o

Falcà £ o, seorang anggota ke-100 FIFA, adalah salah satu gelandang paling berbakat yang pernah. Tengah ia bermain untuk Brasil pada 1982 dan Piala Dunia 1986. Dia memenangkan 3 Brazilian National Championships - 1975, 1976, dan 1979 â € "dan orang-orang memanggilnya raja '8 th Roma '.

David Beckham

Beckham adalah salah satu dari 'Britain's Greatest Duta' dan hanya 21 pemain untuk mencetak dalam 3 Piala Dunia. Dia diterima masuk ke dalam bahasa Inggris Football Hall of Fame pada tahun 2008 dan merupakan salah satu yang paling dikenali bintang sepak bola. Dia dan istrinya agak telah menjadi sebuah industri.

Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka ¡

Bintang sepak bola muda ini lebih dikenal sebagai ¡Kaka dan FIFA World Player of the Year dan pemain sepak bola Eropa tahun pada 2007. Dia adalah pemain tengah real madrid dan juga bermain untuk tim nasional Brasil